Menyingkap Rahasia Fakta Paling Unik dan Aneh di Dunia Kita

Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi


Air terjun sering kita kunjungi ketika bepergian, terutama di daerah pegunungan. Dan udara turun dari atas batu, akan terjun ke bawah dan menciptakan danau, baik dalam skala kecil maupun besar.

Tapi apa jadinyajika air terjun tidak mengalir ke bawah? Bahkan tersebu waterfall tseolah-dengan menantang gaya gravitasi. Ini bisa menjadi pemandangan yang unik dan menarik, seperti air terjun yang satu ini.

Terletak di ketinggian Derbyshire, Inggris, air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 32 meter air tidak mengalir ke bawah, menabrak ke dalam kecepatan angin tertinggi sekitar 172 kilometer per jam.

Fenomena ini terjadi ketika Gonzalo badai datang menghantam daratan Inggris. Jadi pemandangan sangat langka. Tapi berhasil diabadikan Rod Kirkpatrick.

"Angin bertiup kencang cukup air yang turun ke bawah ke dalam gravitasi pertarungan. Air itu kembali ke daratan di atasnya," Kirkpatrick menulis di akun YouTube-nya.

Gonzalo badai yang melanda daratan Inggris diperkirakan bahwa sekitar 30 orang tewas. Karena hembusan angin dan air yang cukup berat. Dan banyak yang luka-luka ketika badai menghantam. Selain itu, banyak perjalanan yang baik pembatalan, darat, laut atau udara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fenomena Unik, Air Terjun Menantang Gravitasi