Menyingkap Rahasia Fakta Paling Unik dan Aneh di Dunia Kita

Gadis Cantik Pemburu Hewan Ini Dilarang Datang ke Afrika


Gadis Cantik Pemburu Hewan Ini Dilarang Datang ke Afrika  - Berburu hewan liar di alam liar, biasanya dilakukan oleh laki-laki. Dan mereka biasanya berburu binatang berbahaya dan liar cukup, kadang-kadang hewan menjadi sasaran Hamir punah. Jelas ini adalah hal yang sangat menyedihkan untuk melakukan.

Jika perburuan hewan yang menjadi hama, seperti babi hutan atau tikus, tidak dapat diperdebatkan. Tapi kalau itu hewan langka diburu seperti singa, zebra dan jerapah bahkan, akan menimbulkan kontroversi.

Perburuan tersebut selalu dilakukan gadis cantik bernama Michaelka Fialova, dia selalu berkeliling dunia untuk menemukan target mangsa. Bahkan, dia juga mempublikasikan semua hasil buruannya di akun Facebook-nya sendiri.

Gadis cantik dari Republik Ceko bahkan mengabaikan panggilan, untuk menghentikan kebiasaan itu. Tapi dia tak bergeming, dan sllu melakukannya lagi dan lagi di suatu tempat yang berbeda.

Sekarang, gadis 27 tahun dilarang datang ke Afrika, setelah ia menerbitkan sebuah foto dari zebra dibunuh, kemudian memakan daging zebra. Dan dia juga melakukan hal yang sama dengan hewan berleher panjang, jerapah cukup langka saat ini keberadaan.

Fialova sendiri telah berburu di alam liar sejak usia 13 tahun, dan dia telah melakukan ke Slowakia dan Hogaria berburu untuk berburu babi, Muflon, dan hewan endemik lainnya.

Selain sebagai seorang pemburu, juga merupakan tindu pribadi pelatih dan menendang, dan panduan untuk pemburu di Afrika dan Eropa.

Kegiatan ini membuat beberapa orang membuat sebuah petisi online di situs change.org berjudul "Dilarang Michaelka Fialova ke Afrika." di mana ia serig acara hewan memangsa personal situs jejaring milinya.

Tapi tidak hanya kritik, beberapa orang juga memberikan pujian untuk apa yang dilakukannya, hal itu dapat dilihat dari sekitar 20.500 karakter, seperti rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gadis Cantik Pemburu Hewan Ini Dilarang Datang ke Afrika