Menyingkap Rahasia Fakta Paling Unik dan Aneh di Dunia Kita

Insiden Bunuh Diri Di Konser TRIAD 2015 Di Gelora Bung Karno


Makin Unik - Sebuah insiden menghebohkan terjadi selama peringatan hari buruh internasional demonstrasi pada Jumat (1/5) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Awalnya, peringatan berjalan meriah dengan kehadiran band TRIAD

Namun, kegembiraan itu segera berubah setelah seorang pria tak dikenal melakukan tindakan bakar diri di atap stadion dan melompat menuju panggung pada saat itu TRIAD Band menyanyikan lagu di depan para pekerja.

Insiden ini terjadi pukul 16.40 WIB, pria membakar dirinya sendiri dan kemudian melompat dari atap stadion dengan tubuh terbakar dan hapir telah terjadi kerumunan di bawah ini.

Orang-orang yang melihat kejadian tersebut awalnya mengira bahwa itu hanya kain terbakar, "kain kirain, ternyata orang," celetuk seorang pekerja yang berpartisipasi dalam aksi.

Panitia diasumsikan orang ingin melompat ke panggung, tapi luput dan tubuhnya hanya tahap penyangga besi dan kemudian tubuhnya terhempas ke tanah.

Orang-orang yang melihat secara dekat insiden itu langsung berteriak kaget. Menurut kru yang melihat kejadian tersebut, salah satu kru mengatakan ia melihat pria itu memercik cair, kemudian membakar dirinya sendiri dan melompat dari atap.

Polisi bertugas di sekitar panggung juga mengatakan kondisi pria yang telah membakar sebelum jatuh di panggung utama. Pria itu jatuh terbakar dan dibungkus kain hitam.

Sampai saat ini, identitas pria itu tetap menjadi misteri. Saat ini, polisi masih mengidentifikasi untuk mengungkap motif dan identitas pelaku. Setelah pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim identifikasi Polres Jakarta Pusat, tubuh seorang pria tak dikenal itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Menteng, Jakarta Pusat untuk menjalani otopsi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Insiden Bunuh Diri Di Konser TRIAD 2015 Di Gelora Bung Karno