Menyingkap Rahasia Fakta Paling Unik dan Aneh di Dunia Kita

Telan Emas Batangan Curian, Pria Ini Diberi Makan 60 Pisang


Makin Unik - Sembunyikan barang curian adalah hal yang selalu dilakukan oleh seorang pencuri yang dirinya tak ingin terjebak oleh polisi  & juga untuk menghindari, jika sang pencuri telah mengambilnya.

Caranya untuk menyembunyikan barang curian itu bisa berbagai macam caranya, dengan salah satunya mengembunyikan brang curian itu di dalam anggota tubuh. Tetapi yang dilakukan oleh seorag pencuri ini cukup nekat sekali, untuk menyembunyikan hasil curiannya.

Dia menelan barang curian. Kemudian ia dipaksa untuk makan lebih dari 60 pisang dan disuntikkan empat kali langsung ke usus, untuk menghapus barang-barang curian. Seperti apa yang terjadi?

Pria bernama Anil Jadhav oleh polisi karena diduga menyambar rantai Rp12 juta, dari seorang ibu rumah tangga sebelum cepat menelan dalam upaya untuk mempertahankan non bersalahannya.

Polisi tidak mengambil diam, mereka membawa Jadahav Mumbai ke rumah sakit Sion mana x-ray dilakukan untuk sinar perut tersangka, untuk mencari perhiasan yang hilang.

Setelah mengidentifikasi sebuah kalung liontin yang telah dicuri, Jadahav khusus diinstruksikan untuk minum cairan dan makan lebih dari 60 pisang untuk membantu proses pencernaan.

Melihat tidak lancarnya pencernaannya dokter pub kemudian mendirikan empat jarum suntik, diarahkan ke usus, untuk mempercepat pengeluaran barang curian.

Dan setelah menunggun panjang, kalung seberat 25 gram-akhirnya dirilis.

Polisi juga kembali bukti kepada pemiliknya, setelah pemeriksaan Jadahav.

Mayekar membicarakan depan media kalau dia tidak akan pernah untuk memakai sebuah emas yang ditelan Jadahav, tapi akan dibuat menjadi perhiasan baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Telan Emas Batangan Curian, Pria Ini Diberi Makan 60 Pisang