Menyingkap Rahasia Fakta Paling Unik dan Aneh di Dunia Kita

Suami Tak Membelikan Tas Tangan, Sang Istri Nekat Terjun ke Sungai

Makin Unik - Kehidupan pernikahan tidak selalu mulus, terutama jika istri selalu membutuhkan objek atau item, sementara suami tidak mampu memenuhi. Ini bisa bertengkar terjadi, atau lebih buruk lagi perceraian.

Banyak kasus pertengkaran perkawinan yang terjadi karena hal-hal sepele, bisa jadi karena ketidakmampuan untuk menahan keinginan, akan menjadi barang bermerek. Salah satu adalah istri yang satu ini, yang terjun ke sungai.

Istri mengancam akan bunuh diri dengan melompat ke sungai, yang berada di dekatnya setelah suaminya menolak untuk membeli sebuah tas tangan yang dia inginkan.

Wanita yang berasal dari Provinsi Dezhou, Shandong, Cina, terlihat mengambang di sekitar di sisi tenggara dari sungai Mingyue. Bahkan, ia berhasil menyedot orang untuk berkumpul di sekelilingnya, dan mencoba membujuknya untuk pergi ke darat.

"Dia dalam air dingin selama 20 menit, ia akan sakit jika ia tetap di sana," kata salah satu saksi di lokasi kejadian, bermarga Zhang, mengatakan kepada wartawan bahwa kami kutip dari shanghaiist.

Polisi tiba di danau dan melemparkan pelampung untuk para wanita, untuk membantu dan menjaga dirinya mengapung, tapi ia menolak untuk mengambilnya.

Setelah petugas menemukan suami wanita dalam kerumunan, mereka mencoba untuk meyakinkan dia untuk menghibur istrinya. Sebaliknya, ia berteriak padanya untuk keluar dari air.

Akhirnya, pria itu melompat ke danau, dan bukannya membantu, ia mulai menutupi tubuhnya. Dia meletakkan tangannya di leher dan mendorong wajahnya di air. Dan insiden, membuat polisi memutuskan untuk pergi ke sungai dan menarik mereka berdua keluar dari air dingin.

"Aku mengancam akan bunuh diri, bukan hanya karena tas tetapi karena semua pelecehan yang saya lalui," kata wanita itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suami Tak Membelikan Tas Tangan, Sang Istri Nekat Terjun ke Sungai