Menyingkap Rahasia Fakta Paling Unik dan Aneh di Dunia Kita

Misteri Di Balik Rumah Mewah dan Mahal Seharga Rp378 Miliar

Makin Unik » Apakah Anda masuk ke dalam rumah yang paling mahal di San Francisco, di mana rumah memiliki harga sekitar US $ 28 juta atau sekitar Rp378 miliar. Bahkan rumah ini disinyalir menjadi rumah paling mahal di salah satu kota Amerika. Tapi siapa sangka, jika rumah tidak rumah baru, terutama mengingat sejarahnya.

Rumah kontemporer ini bahkan telah menjadi rumah impian sejak 1901, yang dibangun di salah satu jalan yang paling tinggi di San Francisco, dan membuatnya pada daftar paling rumah mahal.

Rumah ini terletak di 2250 Vallejo Street, memiliki luas sekitar 9.095 kaki persegi atau 2.772 meter, menjadikan campuran desain-desain yang mewah dan langka antara modernitas dan karakter historis.


Di rumah ini ada tujuh kamar tidur dan tujuh kamar mandi, tersebar di tiga lantai. Rumah itu awalnya dibangun pada tahun 1901 untuk seorang pria kaya bernama James Madiso. Namun, rumah ini telah dipulihkan dari atas ke bawah selama dua tahun.

Dalam Perang Dunia II, rumah ini pernah digunakan untuk menginap di untuk tentara yang terluka, dan ke sebuah apartemen selama 50 tahun. Namun, selama restorasi diputuskan bahwa eksterior rumah akan dipertahankan, tetapi interior benar-benar berubah total.


Ada desain yang baru dan ada ruang yang terbuka, memungkinkan ada seseorang yang duduk di meja dan masih melihat pemandangan teluk dari San Francisco. Dapur juga benar-benar baru. Jadi adalah kamar mandi, yang menggunakan marmer sangat mewah. Seram, hantu rumah Rp190 Miliar Digentayangi Berumur 360 Tahun

Bahkan dari jendela kaca yang sangat besar, Anda bisa melihat ke bawah di mana pemandangan kota terlihat sangat jelas. Ruang makan juga dilapisi dengan bahan kayu yang berkualitas dengan memiliki warna agak gelap.


Banyak diantara furnitur yang berada di rumah ini diimpor dari Italia. Backyard ditumbuhi rumput hijau. Tak mau ketinggalan tempat kesehatan, di lantai atas ada ruang spa.

Dan dari sini, pemandangan terbaik di San Francisco bisa mendapatkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Misteri Di Balik Rumah Mewah dan Mahal Seharga Rp378 Miliar